BUGIL

BISPAK

Jadi Ayam Kampus Biar Bergaya Ala Sosialita



Wanita kadang tidak pernah puas dengan apa yang dimilikinya. Dia selalu ingin tampil up to date agar tidak dibilang ketinggalan zaman.

Untuk memenuhi keinginan tersebut tentu harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Amelia (21) salah satunya. Wanita yang masih menyandang status mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Jakarta itu memilih jadi ayam kampus untuk bergaya hidup sosialita.



"Ya gue sih sebenarnya jadi ayam kampus cuma pengen buat belanja saja. Apalagi perkembangan gadget kan cepat banget, jadi gue harus up to date. Belum buat beli tas dan lain-lain," ujar wanita berkulit putih, berambut panjang itu saat berbincang dengan merdeka.com, Kamis malam lalu.

Amelia mengaku bukanlah dari keluarga yang tergolong tidak berada. Selain itu, kebutuhan hidup dirinya masih dicukupi oleh kedua orangtuanya.


"Yah uang sih masih dikasih buat jajan. Tapi karena gue ngekos jadi orangtua enggak tahu kalau gue liar," kata mahasiswi semester lima Fakultas Komunikasi itu.

Untuk gaya hidup, Amelia juga cukup glamor. Hampir tiap akhir pekan, Amelia melepas penat ke sejumlah tempat hiburan bersama sahabat maupun teman kencannya. Namun, mesti sering bepergian dan menjadi ayam kampus, dirinya belum mampu membeli mobil.


"Ke mana-mana masih naik taksi. Ini sedikit-sedikit dari hasil kencan ditabung buat beli mobil," tuturnya sambil tersenyum.

3 komentar: